FAIZ SAAID

BLOG ORANG SELANGOR

Google Adsense Mudah Buat Duit Tapi Sukar Approve

Google Adsense Mudah Buat Duit Tapi Sukar Approve

Tajuk tak gempak, sebab ramai dah otai-otai bloggers luar sana buat google adsense, internet marketer, semua kaki buat duit online. USD kaw kaw, ada yang dah pencen dan sebagainya. untung sikit, untung besar, duit tetap duit, hahhaa, USD pulak tuh. Jadi memang jangan kecam kalau kawan kau tetiba kaki tulis blog artikel viral, lepas tuh buat duit, tak pergi kerja.

Apa itu Google AdSense?

Google AdSense adalah program advertising CPC (cost-per-click) yang memperbolehkan seorang pemilik website mendapatkan uang dari konten online. AdSense adalah cara yang simpel dan gratis bagi Anda untuk mendapatkan uang dari internet. AdSense memanfaatkan advertising yang ter-target dalam bentuk text, gambar, video, dan iklan interaktif media) di sekitar konten Anda. Biasanya, iklan-iklan yang ada di Google AdSense sudah dipilih, disusun, dan dikelola oleh Google.

Tujuan utama Google AdSense adalah untuk membantu advertisers (pemasang iklan) dan pemilik website atau blog untuk mendapat pemasukan dan keuntungan. Meskipun Google masih tetap mendapat pembayaran terbanyak, Anda tetap akan mendapatkan uang. Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari Google AdSense, yaitu:

  • Per-impression – Jenis pembayaran ini bergantung pada jumlah page views yang Anda dapat setiap bulannya.
  • Per-click – Jenis pembayaran ini bergantung pada jumlah orang yang mengklik iklan tersebut (Anda tidak bisa mengklik iklan Anda sendiri karena itu akan dihitung sebagai pelanggaran)

Kedua cara di atas adalah kedua cara yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan uang dari Google AdSense.

Tips agar website Anda diterima oleh Google AdSense

Sebelum Anda mendaftarkan diri, Anda perlu tahu bahwa tidak semua website akan diterima oleh Google AdSense. Program ini tidak sembarangan menerima website atau blog. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:

1. Umur

Google AdSense menerima pengguna yang berusia di atas 18 tahun. Jika Anda lebih muda dari usia ini, Anda bisa menggunakan nama orang tau atau wali Anda . Ini berkaitan dengan pembayaran dari Google ke akun Anda.

2. Kualitas Konten

Google tidak akan menerima blog yang menggunakan konten duplikasi atau curian. Google mencari konten yang berkualitas yang belum ada di pasaran. Salah satu kriteria konten berkualitas adalah konten yang berguna dan memberikan informasi baru kepada pembacanya. Anda bisa membaca artikel kami tentang cara membuat konten berkualitas jika Anda membutuhkan bantuan.

3. Buat halaman about, contact, dan privacy policy

Jika Anda ingin menghasilkan uang dari AdSense, Anda harus serius dengan website dan blog Anda. Jangan lupa untuk menyertakan halaman About, Contact, dan Privacy Policy agar website Anda terlihat professional.

4. Informasi lengkap

Jangan lupa untuk menyertakan nama dan email address Anda di website Anda. Anda bisa meletakkan informasi ini di halaman About Us atau Contact. Ini bisa membantu team Google AdSense untuk mengkonfirmasi apakah benar Anda mendaftarkan diri untuk Google AdSense dan website Anda bukanlah website bots atau spam.

5. Periksa Konten Anda

Selain strategi konten yang sudah disebutkan di atas, Anda masih harus memperhatikan apakah konten Anda mengandung hal – hal yang tidak disukai AdSense. Berikut adalah beberapa jenis dan kategori konten yang tidak disukai AdSense.

Jika website Anda mengandung hal-hal di atas, sebaiknya Anda tidak mendaftarkan diri ke AdSense. Selain itu, Google AdSense juga mendukung beberapa Bahasa. Anda bisa melihat Bahasa apa saja yang didukung Google AdSense

Pengalaman Apply Google Adsense

Ini cerita aku yang  paling kelakar, hajat nak apply adsense ni sebenarnya dari tahun 2013 lagi, bila orang kata power sangat adsense ni berbanding nuffnang dan pengiklan yang lain. Oklah, takpa, try apply guna blog dalam hosting blogger nih, banyak kali tak lepas, last last jadi fedup, hahhaha.

Tapi tah macam mana, tetiba nak try apply sekali lagi. Siap guna email lain, apply balik, bajet tentu kena reject,jadi malas nak bukak email. Tah macam mana, ada satu hari, nak buka email lagi satu. Hhahaha, sekali tengok, rupanya blog aku ni dah approved adsense. Alhamdulillah, kelakar gila, sebab dah lama tak blogging.

Jadi jawabnya memang lepas ni gila kencang menulis blog, promote bisnes sambil promote blog, buat kerja  dua dalam satu. Sebab kelakarknya, email yang kata dah approved tuh  dapat pada 18 julai, semalam baru nak bukak email. Hahhaa dan sebulan lebih, hampir dua bulan. Earnings pun dah dapat, sikit  jelah tak macam korang. Tapi blog ni sempoi, kalau selalu update nih, jawabnya duduk rumah ngadap laptop jelah jawabnya. hahaha. apapun, rezeki tetap rezeki, Allah yang bagi !!!

Kenapa Guna Yoast SEO

Yoast SEO merupakan plugin WordPress yang sangat powerfull. Salah satu terbaik dunia. Dan paling banyak digunakan publisher/blogger. Cara setting Yoast SEO dan bagaimana penggunaannya yang benar berikut ini, memungkinkan Anda mendapat manfaat luar biasa dari alat SEO yang hebat ini.

Sebelumnya, saya akan menjawab beberapa pertanyaan umum terkait plugin Yoast SEO WordPress. Ini juga menjadi gambaran dasar materi kita kali ini; Plugin Yoast SEO WordPress adalah alat favorit pelaku SEO. Mulai dari toko online, blogger, hingga beberapa situs paling populer di planet ini. Jadi, terrmasuk saya. Dengan Yoast SEO, Anda mendapatkan perangkat yang solid untuk membantu optimasi website agar berada di halaman 1 hasil pencarian.

Yoast SEO membuat situs Anda memenuhi standar teknis terbaik SEO. Ini juga merupakan alat untuk membantu Anda, menyusun atau membuat konten dengan strutur SEO tertinggi. Sekaligus menuntut Anda, untuk membuat artikel dengan tingkat keterbacaan yang sempurna. Jadi, fungsi plugin Yoast SEO WordPress adalah untuk meningatkan traffic website. Dari sisi SEO On Page.

Cara setting Yoast SEO yang benar akan kita bahas selangkah-demi selangkah. Jadi, cara membacanya, pelan-pelan saja. Fahami benar masudnya. Sehingga, bisa menggunakannya secara maksimal. Serta mampu mengkombinasikannya, dengan ide dan kreativitas yang Anda sendiri.

Masalah Templated Pages

Aku cuba apply new website nak dapatkan duit USD nih. Tapi aku try buat dengan cara copy paste sahaja. Tapi bila dah banyak gila akaun, aku pun putus asa. Banyak kali aku buat, tak berjaya jugak. So aku cuba buat lagi lagi dan lagi. Tak berjaya.

Aku terbaca satu post dekat internet yang kalau nak berjaya apply artikel kena original, kena unik, dan paling penting kena PANJANG lebih 500 patah perkataan. Dari situ aku tiba tiba dapat ilham, aku cuba guna YOAST SEO plugin. Ok ini satu teknik yang aku boleh apply.

Apa yang aku buat untuk website aku yang banyak gila artikel pendek pendek dan copy paste dari facebook ini. Hahaha, ini cara yang korang boleh cuba, sebab aku buat berjaya pulak, hahaha. Boleh refer sini. Aku apply guna 8 artikel je, dah lulus, hehehhe.

  1. Mula mula buat page introduction guna elementor
  2. Delete semua artikel yang pendek pendek
  3. Start guna Yoast SEO plugin
  4. Set kepada corner stone, supaya artikel anda kepada 900 lebih patah perkataan
  5. Buat semua arahan supaya setting semua hijau
  6. Buat redirection untuk artikel artikel pendek kepada artikel utama

One thought on “Google Adsense Mudah Buat Duit Tapi Sukar Approve

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat